Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Fokus Bersama Chile, Sanchez Enggan Komentari Masa Depannya di Arsenal

Alexis Sanchez

Topbola.net, Inggris Premier League Alexis Sanchez terlihat enggan untuk berkomentar banyak terkait masa depannya bersama Arsenal. Dalam pengakuannya ia lebih memilih fokus membela negaranya, Chile yang saat ini tengah berjuang lolos dari penyisihan fase grup Piala Konfederasi 2017.

Kontrak Sanchez bersama The Gunners hanya tinggal semusim saja dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa eks Barcelona itu akan melanjtkan kebersamaannya dengan klub asal London Utara tersebut.

Baca juga: Arsenal Beri Tawaran Kenaikan Gaji pada Alexis Sanchez

Meski masih menjadi tanda tanya besar, namun Sanchez hanya mengatakan jika ingin lebih mempersiapkan diri demi membawa timnya meraih hasil baik pada Piala Konfederasi tahun ini.

“Seperti yang Anda katakan, mimpi kami adalah untuk memenangkan kompetisi ini. kami benar-benar fokus terhadap itu dan kami pikir kami akan mampu melakukannya. Kami perlu beristirahat dan pada hari Minggu (25/6), kami harus bermain dengan ara yang sama seperti yang kami lakukan [Kamis (22/6) kemarin],” ungkapnya kepada Omnisport sebagaimana yang dikabarkan FourFourTwo.

Chili berhasil menahan imbang Jerman dengan gol pembuka Sanchez membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak bagi negaranya.

Sejak memenangkan cap pertamanya dalam laga persahabatan melawan Selandia Baru pada 27 April 2006, top skorer The Gunners musim lalu ini berhasil membukukan 112 penampilan internasional dan mempersembahkan 38 gol.

Pemain yang namanya mulai besar bersama klub Serie A, Udinese itu mampu menorehkan 30 gol dan 19 assist dalam 51 pertandingan Arsenal musim lalu serta menjadi pemain penting didalam skuat asuhan Arsene Wenger.

Berkat torehan luar biasa tersebut ditambah dengan macetnya negosiasi perpanjangan kontraknya, ia telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Bayern Munich, klub di mana rekan senegaranya Arturo Vidal mematenkan karier profesionalnya.