advertise

Florenzi: Italia Ditakuti Semua Lawan

Topbola.net – Disebut bukan tim unggulan pada jelang tpergelaran UEFA Euro 2016 digelar, nyatanya Italia mampu menunjukan kelasnya sebagai salah satu tim kuat yang layak untuk diperhitungkan. Keberhasilan anak asuh Antonio Conte mengalahkan juara bertahan Spanyol menjadikan tim ini menjadi perhatian beberapa pengamat akan peluang mereka memenangkan laga kontra Jerman pada pertandingan babak 8 besar dini hari nanti.

Seperti diketahui Italia akan melakoni laga berat kontra Der Panzer di perempatfinal Piala Eropa yang akan berlangsung di Stade Malmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7) dini hari WIB.

Terkait akan pertandingan nanti salah satu penggawa Italia, Alessandro Florenzi, mengatakan jika langkah timnya di Piala Eropa saat ini sudah membuat semua lawan takut saat harus berhadapan dengan Italia.

“Saya pikir semua orang sedikit takut pada Italia saat ini. Kami sudah membuktikan bisa menjadi tim yang bagus, satu yang tak pernah menyerah,” kata pemain bertahan AS Roma itu seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami senang bahwa tim lain takut pada kami, karena itu berarti bahwa kami bermain bagus.”

“Saya berharap agar kami terus bermain seperti itu dan pendekatan kami pada pertandingan berikutnya seperti itu yang tunjukkan di babak 16 besar saat melawan Spanyol,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =