Florentino Perez Masih Sering Kontak Mourinho

Topbola.net – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan masih sering mengadakan kontak komunikasi dengan mantan entrenador El Real, Jose Mourinho.

Memang klub raksasa La Liga itu baru saja menunjuk Zinedine Zidane sebagai suksesor Rafael Banitez yang baru saja dipecat setelah menangani klub selama setengah musim. Dari kabar media yang beredar Perez nampaknya akan kembali menunjuka Mourinho jika saja suatu saat Zidane gagal menunaikan tugasnya di Madrid.

Perez sebelumnya ingin menunjuk Mourinho sebelum membuat penawaran pada Zidane, usai ia memecat Rafael Benitez, namun mantan manajer Chelsea itu memberikan penolakan.

Keluarga Mourinho dikabarkan tidak ingin pergi dari London dan manajer Portugal sendiri masih khawatir dengan bagaimana para pemain Madrid menerimanya di ruang ganti.

Namun Perez lantas menegaskan bahwa memang harus ada perubahan besar-besaran yang dilakukan di ruang ganti, ia akan memberikan kontrol penuh soal transfer pada Mourinho dan ia akan membantu sang manajer menyingkirkan pemain senior yang tidak senang dengan The Special One. Pemain yang dimaksud adalah Pepe, Cristiano Ronaldo, dan Sergio Ramos.

Kendati menginginkan kembalinya sosok Mou ke Santiago Bernabeu napun Perez saat ini juga memberikan dukungan besar bagi pencapaian yang akan diberikan oleh Zidane.