Fletcher Mengaku Menyesal Telah Tinggalkan MU

Topbola.net Eks Manchester United, Darren Fletcher mengaku menyesali keputusannya angkat kaki dari Old Trafford Stadium waktu lalu dan memilih bergabung dengan tim lain.

Gelandang berusia 33 tahun itu kini akan menjadi lawan bagi mantan timnya pada laga Manchster United vs West Bromwich Albion, setelah selama kurun waktu 12 tahun berada di Old Trafford.

Fletcher merupakan salah satu pemain andalan Sir Alex Ferguson dengan mampu mencatatkan 233 penampilan bersama The Red Devils, dan masih menjadi bagian penting dari skuad asuhan David Moyes di musim 2013/14.

Fletcher pindah ke West Brom di bulan Februari tahun 2015, dengan dia mengakui kalau transfer tersebut telah membuat dirinya sedikit menyesal.

“Saya melihat kebelakang dengan sedikit rasa penyesalan. Enam bulan terakhir saya disana, saya tampil bagus dibawah asuhan David Moyes dan Ryan Giggs,” ungkap gelandang asal Republik Irlandia itu kepada wartawan. “Namun jujur, saya rasa saya memang tidak pernah masuk kedalam rencana Van Gaal.”

“Saya mungkin mengejutkan dia saat pra musim. Hal itu membuat saya dapat bertahan, ketika para pemain yang lain pergi. Namun akhirnya, saya tidak bisa bertahan, tapi tidak bermain. Saya hanya akan menjadi pemain figuran.”

“Saya tidak bisa melihat jalan keluar dari masalah itu. Saya merasa kalau masih banyak sepakbola yang ada di dalam diri saya, dan saya ingin hal itu keluar, serta memberikan diri saya sendiri kesempatan untuk bermain. Ini tidak ada kaitannya dengan masalah pribadi. Hanya saja, saya melihat saat tersebut, sebagai saat yang tepat untuk memulai tantangan baru,” pungkasnya.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs West Brom 1 April 2017