raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Firmino Ingin Arungi Liga Champions Bersama Liverpool

Roberto Firmino

Topbola.net – Bintang Liverpool, Roberto Firmino menyatakan keinginannya untuk bisa membantu Liverpool dalam mengarungi sengitnya persaingan diajang Liga Champions musim depan. Ia pun tak akan menghiraukan padatanya jadwal yang akan diterima saat The Reds telah berhasil kembali menapakan kakainya di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

“Musim lalu, kami sangat sedih karena kami tidak memiliki pertandingan Eropa, tapi kami bekerja keras dan sekarang kami sangat menantikannya musim depan,” kata Firmino.

“Kami akan memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan tapi saya siap bermain dua kali seminggu jika bisa. Ini menunjukkan tim bergerak ke arah yang benar.”

Firmino mengingat kemenangan yang didapat Liverpool dilaga terakhir kompetisi Premier Legaue atas Middlesbrough sekaligus menjadi penanda bagi Merseyside Merah finish diurutan empat besar.

“Itu adalah final yang sempurna, seperti sebuah buku yang bagus.”

“Dan seperti sebuah buku bagus, ada banyak liku-liku sepanjang perjalanan saat kami berjuang hingga halaman terakhir ketika menjalani pertandingan melawan Middlesbrough di Anfield, untuk mendapatkan hasil yang tepat.”

Pengakuannya dalam sebuah majalah resmi Liverpool, Firmino melihat kembali prestasinya pada musim lalu, termasuk gol menawannya melawan Stoke. Mantan pemain Hoffenheim itu mencetak 12 gol dan dia yakin telah memberikan yang terbaik bagi The Reds pada musim lalu.

“Jika Anda meminta tiga gol terbaik yang saya nilai, saya akan mengatakan gol melawan Palace berada di tempat ketiga, di Stoke berikutnya dan kemudian gol kedua melawan Swansea,” tambah Firmino.

“Kami menang 2-1 (atas Stoke) saat Gini memenangi bola di sebelah kiri dan saya menyadari bahwa dia akan memberi umpan.”

“Saya harus bereaksi sangat cepat dan saya mendominasi bola dengan dada saya. Satu-satunya pikiran saya adalah langsung menembaknya,” pungkas pemain asal Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =