Firman Utina Minta Persib Tak Jumawa

Topbola.net – Jelang laga pertemuan kedua, penggawa senior Persib bandung, Firman Utina meminta kepada rekannya untuk tidak menganggap remeh tim tamu Mitra Kukar yang dikabarkan akan kehilangan dua full back inti mereka, Zulkifli Syukur dan Abdul Gamal.

Kedua tim dijadwalkan bakal kembali bertemu dalam pertandingan kedua babak semifinal yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10) besok malam WIB.

Baca juga: Prediksi Persib vs Mitra Kukar 10 Oktober 2015

Persib sendiri perlu hasil kemenangan minimal 2 gol tanpa balas agar bisa lolos kebabak final Piala Presiden. Hasil tersebut dikarenakan skuat Maung Bandung harus menerima hasil kekalahan dilaga pertamanya dari markas Mitra Kukar pekan lalu.

“Sama kaya Persib pernah mengalami banyak pemain yang absen. Tapi kita perlu waspada pada pemain yang jarang bermain itu pasti lebih berbahaya,” ujarnya.

Menurutnya pemain yang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan tetap mempunyai potensi untuk menyulitkan Persib. Karena dipastikan motivasi mereka berlipat ganda lantaran ingin membuktikan kapasitasnya menjadi pemain utama. Hal itu yang tidak boleh diabaikan oleh Firman dan kawan-kawan jika ingin merebut satu jatah tiket final.

“Mereka pasti ingin lebih membuktikan datang dari bangku cadangan lebih bahaya. Dan pastinya mempunyai motivasi yang tinggi,” lanjutnya.

Pemain berusia 33 tahun itu pun mengatakan pihaknya tidak boleh berleha-leha. Kemenangan dengan margin 2 gol mesti ditanggapi positif oleh pasukan Maung Bandung. “Selama ini saya ga pernah sesumbar. Itu yang dikhawatirkan, jangan kita merasa over. Tetap fokus, konsentrasi untuk menjalankan strategi yang dikasih sama pelatih,” tandas salah satu penggawa timnas Indonesia tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =