Firasat Hazard Chelsea Akan Juara Sudah Ada Sejak Kalah dari Arsenal

Chlesa Selebrasi

Topbola.net Chelsea kembali memastikan diri sebagai tim terbaik daratan Inggris dengan berhasil kembali mengunci gelar juara Premier League musim 2016-17. Kepastian tersebut datang pasca tim Biru London itu sukses menekuk tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor tips 1-0.

Namun dari keberhasilan ini muncul perihal menarik yang diungkapkan oleh salah satu pemain bintangnya, Eden Hazard yang mengaku sudah memiliki firasat jika The Blues bakal kembali meraih juara setelah musim lalu sempat singgah ke King Power Stadium, markas Leicester City.

Memang Chelsea sempat mengalami masalah di awal musim kala raihan hasil negatif datang. Namun, Conte mengubah skema permainan dan semua berjalan lancar pasca tumbang dilaga derby pertama pertama kontra Arsenal.

“Sangat luar biasa bisa melakukan selebrasi ini bersama fans. Laga melawan West Bromwich Albion sangat sulit dan kami senang dengan kemenangan ini,” jelasnya setelah laga.

“Kita semua sudah berbicara tentang manajer. Dia fantastis dan kami bekerja keras saat latihan. Kredit penuh pantas didapatkan olehnya. Kami kalah oleh Arsenal dan sejak itu rentetan hasil positif datang. Itu adalah momen dimana kami mulai yakin bisa menjuarai liga,” tandasnya.