Fiorentina Tambah Persediaan Pemain Tengah

Topbola.net – Memiliki segudang pemain berposisi sebagai gelandang ternyata tak menutup kemungkinan bagi Fiorentina untuk kembali menambah amunisi diposisi yang sama. Deretan nama pemain seperti Mario Suarez, Milan Badelj, Matias Vecino, Borja Valero, dan Joan Verdu dirasa kurang bagi pelatih, Paulo Sousa.

Dikutip dari OkezoneLa Viola dkabarkan telah merekrut Tino Costa. Gelandang berpaspor Argentina dipinjam dari Spartak Moscow dengan opsi permanen di akhir musim. Serie A juga bukan liga yang asing baginya, karena Costa sebelumnya juga dipinjamkan ke Genoa dan bermain 12 kali.

“ACF Fiorentina mengumumkan bahwa hari ini kesepakatan terjalin dengan Genoa CFC dan Spartak Moscow untuk meminjam Tino Costa hingga 30 Juni 2016, dengan hak untuk menebusnya (di akhir musim),” isi pernyataan di laman resmi Fiorentina, Jumat (22/1/2016).

“Gelandang Argentina lahir di Las Flores pada 9 Januari 1985, pernah bermain untuk Valencia, Spartak Moscow, Montpellier, dan tim lainnya sebelum Genoa dan pemain akan mengenakan jersey nomor 6,” lanjut pernyataan tersebut.

Tino Costa memiliki gaya bermain laiknya deep-lying playmaker. Gelandang jangkar yang memiliki permainan teknik dan bisa melepaskan berbagai macam jenis umpan dengan posisinya itu.