Fiorentina Pimpin Klasemen Liga Italia Seri A

Topbola.net – Fiorentina sukses memimpin klasemen sementara Serie A setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Atalanta. Sementara AC Milan dipermalukan oleh Napoli setelah menderita kekalahan telak 0-4 di San Siro.

Menjamu Atalanta di Stadio Artemio Franchi, Senin (5/10/2015) dini hari, Fiorentina mampu tampil dominan. Josip Ilicic membuka kemenangan di menit ke-6 dari titik penalti sebelum Borja Valero dan Verdu melengkali kemenangan La Viola menjadi 3-0.

Hasil tersebut membuat Fiorentina menggeser Inter Milan dan memuncaki klasemen Serie A setelah mengantongi 18 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Inter yang berada di posisi kedua terpaut dua poin di bawah Fiorentina.

Sementara di San Siro, Milan dipermalukan Napoli 0-4. Lorenzo Insigne menyumbangkan dua gol dan dua gol Napoli lainnya dicetak oleh Alan dan satu gol bunuh diri Rodrigo Ely. Napoli saat ini naik ke posisi ke-6, sedangkan Milan di posisi ke-11.

Sedangkan di posisi ke-12 ada juara bertahan Juventus yang menang 3-1 atas Bologna. Gol Bianconeri di Juventus Stadium dicetak oleh Alvaro Morata, Pualo Dybala dari titik penalti dan satu gol lagi dari pemain barunya, Sami Khedira.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =