Final Piala Presiden Akan Digelar Di SUGBK

Topbola.net – Penentuan tempat untuk digelarya partai final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC akhirnya telah diputuskan. Dimana Mahaka sebagai pihak panitia penyelenggara telah menunjuka Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)  sebagai venue digelarnya laga final nanti.

Lolosnya Persib Bandung ke final sempat membuat pihak panitia berniat untuk merubah venue final Piala Presiden. Hal tersebut mengingat tak harmonisnya hubungan antara supporter setia Persib, Bobotoh dengan para The Jakmania yang merupakan supporter asal Jakarta.

Namun pada akhirnya pihak penyelenggara memberi keputusan pada Senin (12/10) malam, dari pihak tim Maung Bandung melalui Media Officer tim Persib Irfan Suryadireja memberitahukan crew simamaung melalui chat BBM.

Sementara di Jakarta, Menteri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan dan Kapolri pun turut memberikan kepastiannya. Seperti juga yang dilansir dari Kompas.com, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan bahwa penyelenggaraan final Piala Presiden akan digelar sesuai rencana awal, yaitu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Menurut Luhut, lokasi laga final baru akan dipindah jika ada alasan yang luar biasa.

“Kapolri cerita kemarin sama saya masih di Jakarta, kecuali ada hal-hal yang luar biasa. Semua baik-baik saja,” kata Luhut, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =