Final Piala FA, Romelu Lukaku Mungkin Tak Masuk Starting Line Up

Romelu Lukaku

Topbola.net – Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali memberikan isyarat bahwa Romelu Lukaku kemungkinan tak akan masuk kedalam susunan pemain utama pada final Piala FA musim ini.

Pemain internasional Belgia Lukaku telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah menderita cedera pergelangan kaki usai menang 2-1 atas Arsenal.

Mourinho sebelumnya berharap bahwa cedera Lukaku bisa segera pulih dan dapat diandalkan untuk bermain di Final Piala FA menghadapi Chelsea.

Tetapi setelah hasil imbang 0-0 di West Ham pada hari Kamis, sang manajer mengisyaratkan bahwa Lukaku, yang telah mencetak 27 gol musim ini, mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan melawan mantan klubnya.

“Kami berharap dia bisa bermain di final,” kata Mourinho pada seperti dilansir ESPN.

“Dia di Belgia menjalani perawatannya, dengan komunikasi antara para dokter di Belgia dan departemen medis kami.

“Kami hanya menunggu untuk melihat apakah mungkin baginya untuk terlibat di final, jika tidak memulai setidaknya di bangku cadangan.”

Lukaku akan kehilangan pertandingan terakhir kompetisi Premier League dengan menghadapi Watford di Old Trafford pada hari Minggu.

Mourinho telah mengumumkan niatnya untuk membuat sejumlah perubahan untuk permainan itu, dengan bek Eric Bailly ditetapkan untuk memulai sejak wal pertandingan usai seperti yang terjadi saat menang 3-2 atas Manchester City bulan lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − four =