Final FA Cup, Palace Ingin Tiru Kesuksesan Leicester City

Topbola.net – Kesuksesan Leicester City dalam memastikan gelar juara liga Inggris Premier League musim ini membawa inspirasi bagi banyak tim. Terbaru manajer Crystal Palace, Alan Pardew menyebutkan jika dirinya berharap aura kemenangan The Foxes bisa menular kepada timnya difinal FA Cup nanti.

Si Elang sendiri akan menghadapi Manchester United di partai puncak kompetisi tertua di dunia tersebut pada 21 Mei 2016 di Wembley. The Eagles jelas akan berstatus sebagai underdog, sementara Setan Merah berstatus unggulan.

“Leicester membuktikan bahwa tanpa status unggulan, mereka bisa melakukannya (menjuarai Premier League). Pencapaian mereka memberi kami dorongan lebih menjelang laga final melawan United,” tutur Pardew, seperti dilansir Eurosport, Jumat (6/5/2016).

“Leicester sudah mendobrak kemapanan, yang sebelumnya terlihat sulit untuk ditembus. Mereka melakukannya dan itu luar biasa. Sepakbola tak sepenuhnya berbicara tentang logika, sama seperti yang ditorehkan Leicester. Itu luar biasa bagi mereka. Semoga kami bisa menirunya di final FA Cup nanti,” jelasnya.