Figo Dukung Zidane Tangani Real Madrid

Topbola.net – Legenda Real Madrid Luis Figo mendukung Zinedine Zidane untuk menangani skuad Los Blancos di masa mendatang. Zidane yang kini melatih Real Madrid Castilla dianggap Figo sebagai pengganti ideal Benitez.

Ungkapan Figo itu sendiri dilontarkan menyusul kabar jika kursi kepelatihan Real Madrid kini tengah memanas. Terlebih usai kalah 0-4 atas Barcelona di laga el clasico, meski Madrid mampu mengemas kemenangan di laga berikutnya termasuk kemenangan 10-2 atas Rayo Vallecano.

“Saya kira itu adalah salah satu tujuannya. Ia sekarang melatih tim kedua, saya pikir di benaknya ada tujuan untuk menjadi pelatih utama suatu hari,” kata Figo.

“Tapi saya tidak tahu pasti karena itu tergantung dari peluang mereka (Madrid) memberikan tanggung jawab kepadanya atau tidak. Madrid adalah klub dimana Anda tidak bisa membuang waktu Anda. Anda harus selalu meraih kemenangan,” sambung Figo.

Eks kapten timnas Portugal itu sendiri sempat membuat rivalitas khas el clasico kian memanas usai memutuskan berseragam Los Blancos setelah hengkang dari Barcelona pada Juli 2000 silam. (Soccerway)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =