raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Feyenoord vs Man United, Dirk Kuyt Ingin Memphis Depay Bangkit

Topbola.net – Bomber Feyenoord, Dirk Kuyt sangat optimis dengan potensi rekan senegaranya, Memphis Depay untuk bisa menjadi pemain penting bersama Manchester United. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan ujung tombak Liverpool itu jelang laga kedua tim yang akan berlangsung Jumat (16/9) dini hari nanti.

Sejak didatangkan Setan Merah dari PSV Eindhoven pada awal musim lalu, Depay memang kesulitan untuk menunjukan penampilan memukau bersama MU hingga saat ini. Total dari 49 penampilannya musim lalu, pemain 22 tahun itu hanya baru mampu mengoleksi 7 gol saja, jumlah yang jauh dari harapan sebenarnya.

Meski demikian Kuyt masih yakin jika Depay mampu untuk kembali ke top performa yang sempat ia tunjukan kala masih berseragam PSV dulu.

“Saya rasa tantangan sulit bagi pemain yang datang dari Liga Belanda dan gabung dengan klub seperti Man United. Memphis bermain sangat bagus di PSV, dia fantastis dan saya juga pernah bermain denganya di Piala Dunia 2014 lalu,” ujar Kuyt seperti dimuat Daily Star.

“Tahun lalu sulit baginya tapi saya masih percaya ia akan menjadi pemain hebat untuk Man United dan Timnas Belanda. Saya pikir masa depannya cerah,” jelas pemain berusia 36 tahun tersebut.

Kuyt sendiri bakal head-to-head dengan Memphis jika keduanya diturunkan pada laga Europa League dini hari nanti. Ya, Feyenoord akan bentrok dengan Man United di Stadion De Kuip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − two =