Fernando Torres Isyaratkan Pensiun di Atletico

Fernando Torres Atletico

Topbola.net – Atletico Madrid mungkin akan menjadi klub pertama dan terakhir dalam karir profesional seoarang Fernando Torres. Ia menyebut jika saat ini dirinya tengah berada di rumah sendiri setelah sempat pergi ke klub lain.

Ya, Klub yang bermarkas di Vicente Calderon itulah yang telah membuat nama Torres menanjak setelah sang pemain turut serta membantu timnya lolos ke Divisi Segunda pada musim 2001-02.

Pada musim 2007, pemain berjuluk El Nino itu akhirnya pindah ke Lverpool dan mampu tampil menjanjikan bersama The Reds kala itu.

Namun karir mantan penggawa timnas Spanyol itu harus turun kala membela Chelsea dan berlanjut ke AC Milan. Hingga pada akhirnya ia kembali ke Atletico dan mampu menmbus skuat utama tim dibawah asuhan Diego Simeone.

“Saya berada di rumah,” ucap Torres seperti dikutip dari Atletico Madrid TV.

“Saya kembali setelah delapan tahun pindah dari Atletico, dimana saya saat ini merasa sangat bahagia dan keinginan saya hanya bermain untuk Atletico, pensiun di Atletico dan memenangkan banyak gelar bersama dengan mereka,” sambungnya.

Torres sebenarnya punya banyak pilihan untuk melanjutkan karirnya. Usianya masih belum masuk masa pensiun. Namun, kontrak Torres hanya meninggalkan satu tahun saja bersama dengan Atletico.

Meski begitu, Torres mengaku tidak memikirkan opsi lain. “Untuk saat ini, hanya ada pilihan seperti ini [tetap bertahan di Atletico] di kepala saya,” tutup Torres.