Fernando Llorente Semakin Dekat Gabung Chelsea

Fernando Llorente

Topbola.net Liga Inggris Premier League, Fernando Llorente dikabarkan berkesempatan untuk menciptakan reuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Pemain internasional Spanyol itu kini disebut akan segera menyusul kompatriotnya, Alvaro Morata untuk bergabung dengan Chelsea.

Sejak bergabung dengan Swansea, pemain 32 tahun itu mampu menunjukan performa terbaiknya dengan mampu menyumbangkan 15 gol dari 28 penampilan sejak menit awal di Premier League.

Dengan pencapaian yang telaah divetak oleh Llorente sepanjang musim lalu itu tak ayal jika membuat Conte berhasrat untuk bisa menjadikannya sebagai salah satu pemain yang dalam skuat Chelsea. Musim ini, Llorente belum pernah bermain di EPL karena masih mengalami cedera. Tapi Conte tampaknya sudah kenal dengan karakter penyerang asal Spanyol tersebut.

Seperti disebutkan sebelumnya, Chelsea memang telah memiliki Alvaro Morata yang didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol ini diharapkan bisa menjadi pengganti Diego Costa yang telah dibekukan Conte.

Meski sudah mendapatkan penyerang baru, Conte masih ingin mempertajam lini serangnya mengingat The Blues akan bermain di banyak turnamen musim ini. Oleh sebab itu, Conte ingin Llorente gabung dengan skuatnya.

Menurut laporan media Spanyol AS, Llorente sudah berada di ambang pintu masuk Chelsea. Swansea disebut meminta tebusan 30 juta pounds. Namun demikian, Chelsea dipercaya sudah bisa mendaratkan Llorente ke Stamford Bridge dengan harga 15 juta pounds.

Swansea sendiri harus mencari pemain pengganti jika Llorente hengkang. Untuk itu, klub asal Wales tersebut dikatakan tengah mengincar mantan pemainnya sendiri, Wilfried Bony.