Ferguson Yakin Arsenal Akan Pertahankan Wenger

Topbola.net – Meski sempat bersaing kala masih sama-sama melatih sebuah klub, namun pada aslinya baik Sir Alx Ferguson dan manajer Arsenal, Arsene Wenger adalah sahabat saat diluar lapangan.

Menanggapi santernya kabar akan tekanan para fan setia The Gunners yang menginginkan Wenger untuk diganti, Ferguson meyakini jika pihak manajemen Arsenal masih akan mempertahankan pelatih terbaiknya yang telah menjalin hubungan selama 19 tahun itu.

Wenger sendiri saat ini menjadi pelatih klub Premier League terlama setelah sebelumnya gelar tersebut pernah disandang oleh Ferguson kala menangani Manchester United.

Besarnya tekanan yang dihadapi Wenger saat ini Fergie mengatakan jika Arsenal tidak akan mungkin melepas Wenger dengan bengitu saja.

“Tentu saja saya juga akan merasakan tekanan yang sama jika pada tahun 1994 saya tidak berhasil mengangkat performa United dan pada tahun 1999 saya tidak mampu berikan Treble Winner.

“Namun Wenger tetap bertahan dengan keyakinannya, ia tetap bertahan dengan segala hal yang ia percaya. Jika ia mendapatkan tekanan dari pihak Manajemen maupun para fans Arsenal, siapa yang akan menggantikannya? Apakah ada sosok yang lebih baik dari seorang Arsene Wenger yang telah mengerti dengan baik seluk beluk klub tersebut?

“Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa mereka tidak akan memecatnya. Mereka tidak mungkin akan mengkhianatinya setelah apa yang telah ia berikan kepada Arsenal selama 19 tahun, dan ia akan tetap berada disana sampai ia merasa cukup dengan hiruk pikuk dunia sepak bola” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =