Fergie Sarankan Inggris Rekrut Sam Allardyce

Topbola.net – Menatap Piala Dunia 2018, Inggris yang kini tak lagi memiliki kepentingan di ajang Euro 2016 diketahui sudah memulai start untuk mempersiapkan skuat terbaiknya untuk perhelatan sepak bola bagi negara sedunia itu yang akan berlangsung di Rusia nanti.

Berita bola terbaru terisar kabar jika ada saran untuk The Three Lions yang datang dari mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson agar Inggris bersedia merekrut Sam Allardyce sebagai pelatih baru untuk menggantikan posisi Roy Hodgson.

Inggris sendiri dipastikan gagal berprestasi pada perhelatan sepak bola Eropa yang diadakan di Prancis tahun ini setelah menerima kekalahan dari tim debutan, Islandia dibabak 16 besar kemarin.

Melihat sudah tak ada lagi pertandingan yang akan dimainkan oleh Wayne Rooney dkk diajang Piala Eropa 2016 membuat Inggris kini fokus untuk menata kembali tim mereka untuk pertandingan World Cup 2018 mendatang.

Dari sebuah media kabar di Inggris melaporkan jika

Ferguson akan menghubungi wakil FA, David Gill, untuk merekrut Allardyce menjadi pelatih timnas Inggris selanjutnya, dan membantu tim dalam mempersiapkan kompetisi Piala Dunia 2018.

 Akan tetapi jika Allardyce menolak tawaran untuk melatih timnas Inggris, ada beberapa nama pelatih yang dinilai pantas untuk menggantikan posisi Hodgson, yaitu Gareth Southgate, Glenn Hoddle, Jurgen Klinsmann, Alan Pardew, dan Eddie Howe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =