Ferdinand Sinaga Resmi Gabung PSM Makasar

Topbola.net Eks bomber Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga resmi bergabung dengan PSM Makassar. Pemain yang turut menghantarkan Persib bandung Juara itu kini memilih Juku Eja untuk tampil di ajang Indonesia Super Competition (ISC) yang akan digelar pada April 2016.

Terkait gabungnya Ferdinand sendiri telah dikonfirmasi oleh Direktur PSM, Sumirlan. Ia mengatakan kesepakatan tersebut sudah berlangsung sekitar pukul 10.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA), Selasa 16 Februari.

“Pembicaraan kami dengan Ferdinand Sinaga berjalan cepat. Bahkan dalam hitungan beberapa menit saja. Pembicaraan ini memang berjalan lancar karena kedua belah pihak memang ada ketertarikan satu dengan yang lain,” terang Sumirlan.

Sumirlan senang dengan keseriusan Ferdinand bergabung dengan PSM. Ia melihat sang pemain sudah terlihat komitmen karena tak mempermasalahkan soal nilai kontraknya.

“Soal nilai kontrak, tentu itu menjadi privasi pemain. Namun untuk jumlahnya memang lebih terjangkau keuangan PSM. Ini karena Ferdinand memang punya keinginan bisa memperkuat tim asal Makassar ini,” ujarnya.

Ketertarikan Ferdinand bergabung dengan PSM sudah tercium sejak Senin 15 Februari. Ketika itu, pemain 27 tahun itu sudah mengikuti sesi latihan bersama para pemain PSM. Ia juga kembali latihan bersama tim di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa 16 Februari.

“Jika Ferdinand ikut latihan, sudah pasti bergabung. Ini memang kesepakatan kami untuk sama-sama mengangkat performa tim di kompetisi jangka panjang,” tandasnya.