Fenerbahce Menaruh Minat Datangkan Lucas Perez

Lucas Perez

Topbola.net – Jarang mendapatkan jatah bermain secara reguler membuat striker Arsenal, Lucas Perez berniat untuk meninggalkan klub pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun jika saja ia benar pindah, nampaknya tak butuh waktu lama bagi mantan pemain Deportivo La Coruna mendapatkan klub baru bagi pelabuhan karirnya.

Hal tersebut dikarenakan klub Turki, Fenerbahce dikabarkan telah menaruh minat untuk bisa mendatangkan sang striker.

Perez datang ke Emirates Stadium usai dibeli dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer mencapai 17 Juta pounds.

Namun musim perdananya berjalan buruk. Ia menjadi striker ketiga Arsenal setelah Alexis Sanchez dan Olivier Giroud sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk hengkang demi mendapat jam bermain reguler.

Seperti dilansir Turkish-Football, kubu Fenerbahce dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain pada musim panas ini. Untuk itu mereka akan segera bernegosiasi dengan perwakilan sang pemain dalam waktu dekat.

Tim asal Turki tersebut kabarnya hanya akan meminjam Perez pada musim panas ini. Jika performanya apik, maka mereka siap untuk mempermanenkannya di akhir musim depan.

Perez sendiri masih memiliki tiga tahun kontrak di Emirates Stadium. Ia belakangan ini santer dikabarkan akan pulang ke Deportivo La Coruna pada musim panas ini.