Fellaini Terancam Sanksi Skorsing Tiga Pertandingan

Marouane Fellaini

Topbola.net – Aksi Marouane Fellaini yag menanduk striker Manchester City, Sergio Aguero pada laga derby Manchester lalu membuat Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) dikabarkan akan memberikan sanksi tambahan pada pemain asal Belgia itu.

Pada laga yang bekesudahan imbang 0-0 tersebut sebuah perselisihan terjadi antaraFellaini dan Aguero. Setelah 20 detik sebelumnya diganjar kartu kuning, eks Everton tersebut mendapatkan yang kedua akibat tandukannya.

Akan tetapi, hukuman tak berhenti di situ. FA dalam penyelidikan menemukan tindakan tak terpuji Fellaini. Dia pun sudah mendapatkan surat peringatan akan adanya hukuman tambahan, yakni larangan tampil di tiga pertandingan.

seperti diberitakan oleh Sportsmole, peringatan tersebut masih bisa diajukan banding oleh Fellaini. Namun, jika upaya tersebut gagal, dia kemungkinan bisa mendapatkan hukuman tambahan lagi.

Sejak merapat ke MU, total sudah tiga kartu merah yang didapatkan Fellaini. Terakhir kali dia diusir keluar lapangan oleh wasit saat membela Setan Merah berhadapan dengan Hull City pada Maret 2015.