Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Fellaini Tak Masuk Skuat MU lawan Liverpool

Marouane Fellaini

Topbola.net Inggris Premier League, salah satu pilar andalan Manchester United, Marouane Fellaini dikabarkan akan absen pada laga kontra Liverpool di pekan kedelapan kompetisi Inggris Premier League musim 2017-18 pada Sabtu (14/10/17), di Anfield Stadium.

Seperti dilaporkan oleh media Guardian, pemain timnas Belgia itu tengah mengalami cedera pada ligamen lututnya sehingga harus absen selama beberapa waktu kedepan.

Cedera yang dialami oleh Fellaini didapat saat turut membela timnas negerannya menghadapi Bosnia-Herzegovina di Kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu (07/10/17) kemarin. Pada hasil pertandingan tersebut Belgia sukses memenangi laga dengan kemenangan tipis 4-3.

Terkait cedera yang dialami oleh pemain 29 tahun itu, pelatih timnas Belgia, Roberto Martínez. mengaku sangat khawatir dengan keadaan pemainnya tersebut.

“Kami semua khawatir tentang Fellaini. Kami takut ada kerusakan pada ligamen,” ujar pelatih Timnas Belgia, Roberto Martínez, pasca laga tersebut dilansir dari ESPNFC.

Absennya Fellaini tentunya menjadi kerugian bagi Jose Mourinho. Pasalnya pelatih asal Portugal itu hanya memiliki sedikit pilihan saja untuk bisa dimainkan sebagai gelandang pada laga kontra Liverpool mendatang.

Diantara pilihan yang ada, Mou kemungkinan akan memainkan satu diantara dua pilihan entah itu, Nemanja Matic dan Ander Herrera.