Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Felipe Scolari Sarankan Acelotti Jajal Sepakbola China

Carlo Ancelotti

Topbola.net Berita Bola, Carlo Ancelotti saat ini dalam kondisi menganggur pasca dirinya dipecat dari kursi kepelatihan Bayern Munchen beberapa hari lalu.

Don Carletto harus meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Die Rotten usai tim Bavarian takluk 3-0 dari Paris Saint Germain pada pertandingan penyisihan grup dipekan kedua ajang Liga Champions.

Dengan kondisi yang dialami oleh Ancelotti, mantan pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari coba memberikan saran terhadap rekannya tersebut untuk mencoba peruntungannya dengan mencoba menangani salah satu klub dari Liga China.

“Jika Ancelotti mendapat penawaran untuk bergabung dengan Guangzhou, dia harus menerimanya. Evergrande adalah klub yang luar biasa dengan lingkungan kerja yang bagus. Tak hanya untuk Ancelotti, Evergrande adalah tujuan yang bagus untuk pelatih mana pun,” kata Scolari dikutip Soccerway.

Sebenarnya, saran ini terbilang aneh. Sebab, Scolari masih terikat kontrak dengan Guangzhou. Namun, dia tetap yakin jika tak ada salahnya bagi mantan pelatih AC Milan itu untuk menjajal peruntungan di China.

“Kontrak saya bersama Evergrande masih berjalan hingga 30 November dan tentu saya akan memenuhinya hingga akhir,” tuturnya.

Terkait dengan klub China sendiri bukanlah hal yang baru bagi Ancelotti, pasalnya sebelumnya pelatih yang juga sempat melatih Real Madrid itu sempat dikaitkan dengan klub asal Negeri Tirai Bambu tersebut.