Felipe Anderson Ingin Ada Tantangan Baru di Tahun Baru Ini

Topbola.net – Winger Lazio, Felipe Anderson mengungkapkan akan keinginannya ditahun baru 2016 ini. Seperti ditulis pada akun twitter pribadinya, Anderson berharap akan ada tantangan baru baginya.

“Tahun baru, tantangan baru. Saya sudah siap,” tulis Anderson dalam akun twitter pribadinya.

Banyak yang beranggapan jika Twitt yang tulis Anderson tersebut lantas dikaitkan dengan ketertarikan Manchester United untuk memboyongnya. Football Italia, memberikan analisis bahwa ‘tantangan baru’ yang dimaksud oleh Anderson adalah kesempatan untuk bergabung dengan MU.

Peluang bagi pemain timnas Brasil itu untuk bermain di kompetisi Inggris Premier League memang sangat terbuka lebar. Seperti dikabarkan jika saat ini kubu Setan Merah siap melayangkan tawaran senilai 48 juta euro kepada klub Ibukota Italia. Tak hanya itu, Anderson juga dijanjikan gaji sebesar 135.000 euro untuk setiap pekannya jika bersedia bergabung.

Hanya saja, nilai tersebut belum sesuai dengan yang diharapkan oleh Lazio. Il Aquile berharap MU bersedia mengeluarkan dana hingga 50 juta euro untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut.