Fans Wales Lamar Suporter Inggris di Euro 2016

Suasana Fans Wales Lamar Supporter Inggris

Topbola.net – Gelaran EURO 2016 nampaknya tak hanya menjadi cerita kerusuhan supporter yang terjadi saat Inggris bersua dengan Rusia beberapa hari lalu. Namun dibalik itu juga ada kabar romantis yang datang juga dari supporter Inggris.

Namun kali ini hal tersebut terjadi antara dua supporter antara dua negara asal Britania Raya, Inggris dan Wales.

Seperti dikutip dari berita JPPN, disebutkan jika fans Wales, Darren Crandon, tiba-tiba melamar seorang pendukung Inggris, Emma White.

Menariknya, prosesi ajak nikah ini terjadi hanya tiga hari lalu sebelum pertandingan Grup B Euro 2016 antara Wales kontra Inggris yang akan bersua sebentar lagi. Keduanya pun mengenakan jersey tim kebanggaan masing-masing.

Untungnya, lamaran Crandon diterima White. Keduanya lantas berciuman mesra di sebuah tempat yang dikenal dengan romantismenya.

“Laga Wales versus Inggris sebentar lagi dan hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi. Mungkin lamaran ini akan batal andai kami kalahkan Inggris,” kelakar Crandon seperti dilansir Wales Online.

Peristiwa yang terjadi di Paris ini ternyata tak cuma menyatukan dua kelompok suporter kala itu. Pasalnya beberapa fans dengan jersey timnas lain ikut bergabung merayakan dan mengangkat botol bir. (JPPN)