advertise
advertise
advertise

Fans Celtic Dukung Langkah Brendan Rodgers Pinjamkan Kundai Benyu

Kundai Benyu

Topbola.net – Dalam sebuah media jejaring sosial, Twitter fans Celtic memberikan reaksinya terhadap keputusan yang diambil pelatih Brendan Rodgers untuk meminjamkan pemain muda Kundai Benyu ke klub Oldham Athletic.

Seperti yang diumumkan di situs resmi Celtic pada akhir pekan ini, Benyu telah bergabung dengan Oldham dengan status pinjaman pada bursa trnsfer musim dingin Januari ini.

Dengan dipinjamkannya ke Oldham tentunya ini memberikan keputusan cukup bagus bagi Benyu lantaran ia masih bisa bermain di salah satu klub League One Skotlandia dan berpeluang untuk bisa bermain secara reguler dibanding harus bertahan di Celtic.

Pemain internasional Zimbabwe bergabung dengan Celtic pada musim panas 2017 usai membela Ipswich Town di musim 2016-17.

Namun demikian pada musim ini pemain 20 tahun itu harus gagal bersaing dalam skuat utama Celtic dan hanya baru mengemas empat kali pertandingan disemua kompetisi.

 

Benyu adalah gelandang muda berbakat dan menjanjikan, namun ketatnya persiangan dalam tim membuatnya harus tersingkir dari daftar skuat ideal yang diinginkan Rodgers.

Kali ini Rodgers memberikan kesempatan bagi Benyu untuk bermain di klub lain, setidakanya langkah pinjaman akan membuatnya lebih baik lagi saat kembali ke Celtic dimusim 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =