Falque Sebut Roma dan Barca Jadi Kebanggaannya

Topbola.net Iago Falque menjadi pemain yang sangat senang saat timnya, AS Roma akan kembali menghadapi Barcelona. Ia pun menjelaskan jika Barcelona merupakan salah satu tim yang menjadi kebanggaannya.

Falque merupakan pemain anyar yang didatangkan Roma dari Genoa pada awal musim lalu. Ia pun kini menjadi salah satu pemain paling sukses sejauh ini dalam tim asuhan Rudi Garcia, beradaptasi dengan sejumlah peran yang ditawarkan.

“Sebagai seorang anak-anak saya bermain sebagai seorang trequatista,” ungkapnya saat sesi wawancara.

“Saya menyukai itu karena saya bermain dalam sebuah peran yang lebih besar dalam pergerakan tim.

“Pelatih mengatakan kepada saya beberapa hari sebelum menjelang pertandingan menghadapi Lazio bahwa ada kemungkinan untuk memainkan peran yang biasanya dimainkan oleh Miralem Pjanic dikarenakan larangan.

“Kami mencoba itu dan untungnya saya dapat melakukan itu dengan sangat baik. Kami harus melakukan apa yang diminta oleh pelatih dengan kemampuan terbaik yang kami miliki.”

Falque juga kemudian ditanya mengenai Barcelona, yang dimana Roma akan mengunjungi Camp Nou pada lanjutan Liga Champion.

“Ini adalah kesempatan pertama saya untuk bermain menghadapi mantan tim saya Barcelona dalam sebauh pertandingan yang resmi, dan dimainkan di luar Italia.

“Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya untuk dihadapkan dengan Barcelona dalam pertandingan dalam Liga Champion bersama Roma. Saya tumbuh di sana dan kembali berarti usaha saya ketika saya meninggalkan rumah saya untuk bermain dan mewujudkan mimpi saya sudah terbayarkan.

“Saya berharap saya dapat mengembangkan hubungan saya bersama para fans. Itu adalah apa yang saya sukai. Saya merasa seperti di rumah sendiri disini dan saya selalu cinta untuk bertahan dalam sebuah kota dalam beberapa tahun. Ini adalah tempat paling tepat bagi saya.

“Target kami? Kami tahu kekuatan, kami memiliki banyak pemain berkuakitas. Cita-cita kami adalah terus melajutkan jalur ini, bermain seperti yang kami lakukan pada bulan lalu dan meraih posisi akhir yang lebih tinggi dengan tanggung jawab untuk memenangkan sesuatu,” pungkasnya