Fabregas Yakin Conte Mampu Kembalikan Kejayaan Chelsea

Topbola.net – Hanya mampu menempati papan tengah klasemen Liga Inggris Premier League musim ini, gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku sangat yakin jika timnya akan kembali bersaing dipapan atas musim depan dibawah polesan manajer baru, Antonio Conte.

Conte sendiri secara resmi telah menandatangani kontrak selama 3 tahun untuk menangani skuat London Biru pada awal Februari lalu. Pelatih asal Italia itu diharapkan bisa mengangkat Chelsea dari periode terburuk yang diderita Fabregas dan kawan-kawan pada musim ini.

Dengan tersisa 4 laga, Chelsea terporosok ke peringkat ke-9 dan kecil harapan bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.

“Musim mengecewakan. Untuk kali pertama saya tidak bermain di Liga Champions. Kami harus kembali kuat. Saya berharap bahwa kami bisa bersaing untuk gelar di Inggris pada musim depan,” ucap dia.

“Bakal ada manajer baru yakni Antonio Conte. Dia telah membuktikan bahwa dia telah sukses, khususnya di Juventus,” kata Fabregas.

Premier League sendiri akan menjadi milik Leicester City pada musim ini.  Dengan 3 pertandingan tersisa, Leicester masih bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 76 poin. Mereka unggul 7 angka atas Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.

Leicester hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan gelar dan hal tersebut bisa terealisasi di kandang Manchester United, akhir pekan ini.

Fabregas mengaku akan membantu Leicester meraih gelar juara dengan mengalahkan Tottenham pada 3 Mei mendatang.

“Saya sangat berharap Leicester akan menjuarai Premier League karena itu sebuah keajaiban,” tuturnya.