Fabregas Siap Lakukan Perintah Mourinho

Topbola.net – Tak lepas dari kondisi terpuruk yang dialami Chelsea saat ini, pemain internasional Spanyol Cesc Fabregas mengaku jika dirinya tetap percaya akan kemampuan yang dimiliki oleh pelatihnya, Jose Mourinho dalam menangani klub.

Kekalahan The Blues atas Southampton pada pekan lalu membuat mereka kini harus tercecer diposisi 16 klasemen Liga Inggris. Hal tersebut tentu menjadi permasalahan besar mengingat status mereka sebagai juara bertahan.

Namun dari pengakuan Fabregas kepada Marca mengatakan jika dirinya tetap percaya jika Mourinho akan masih dapat merubah nasib Chelsea secepatnya.

“Saya akan melakukan apapun yang dia minta. Dalam percakapan dengannya, dia banyak membantu saya. Dan saya menghormati dia untuk itu,” ungkap pemilik nomor punggung 4 di Stamford Bridge itu.

Sikapnya ini diakui Fabregas sebagai wujud membayar kepercayaannya kepada The Special One.

“Secara pribadi, ia (Mourinho) membantu saya dalam momen yang sangat rumit dalam karir saya. Dan dia memberikan saya kepercayaan diri,” jelas mantan kapten Arsenal itu.

“Orang belum lupa bahwa 5 bulan lalu kami memenangi Premier League dan Piala Liga, tapi kami harus segera mengubah situasi. Kami memiliki pelatih terbaik,” tandas mantan penggawa Barcelona itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − one =