raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Fabregas Prediksi Final Madrid vs Atletico Sampai Adu Penalti

Topbola.net Final Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid, bintang lapangan tengah Chelsea, Cecs Fabregas memprediksikan laga big match final Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico bakal berlangsung ketat. Eks penggawa Barcelona itu pun percaya jika laga bisa sampai dengan adu penalti.

Fabregas menjadi salah satu pemain yang pendapatnya mengenai pertandingan sengit yang kembali mempertemukan dua klub asal kota Madrid pada akhir pekan ini, saat ia baru tiba di markas latihan Spanyol – jelang Euro 2016.

Dari perkiraannya pertandingan nanti akan berjalan amat ketat dan tidak akan selesai hanya dalam 90 menit alias waktu normal.

“Saya melihat kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang, seperti yang sudah kita lihat selama ini dan saya membayangkan pertandingan nanti akan dilanjutkan dengan babak ekstra dan adu penalti,” tutur Fabregas menurut laporan yang diturunkan oleh Marca.

Seperti diketahui ini merupakan laga ulangan final Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico yang berlangsung di Lisbon pada 2014 lalu.

Kala itu Atletico sempat unggul dulu lewat Diego Godin, sebelum Sergio Ramos menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua. Los Blancos akhirnya keluar sebagai juara, setelah di babak ekstra mereka membuat tiga gol tambahan dan menang 4-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 6 =