raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Fabian Delph Absen Bela Inggris di Piala Eropa 2016

Topbola.net – Cedera membuyarkan impian Fabian Delph untuk membela Inggris di Piala Eropa 2016 harus pupus. Ya gelandang Manchester City itu harus rela untuk mengubur mimpinya mengenakan jersey The Three Lions tahun ini.

Sejatinya Delph masuk dalam 26 nama pemain yang telah disiapkan Roy Hodgson untuk persiapan Euro 2016 mendatang. Akan tetapi sang pemain disebut kembali menderita cedera sehingga ia dicoret dari Timnas Bayangan Inggris.

Kabar terbaru tentang kondisi Delph sendiri dikonfirmasi langsung oleh Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu. “Delph tidak akan bersama kami pada uji coba (Kontra Australia) nanti” beber Hodgson.

“Saat ini dia berada di Manchester karena ia mengalami cedera pada pangkal pahanya. Itu berarti ia kemungkinan besar tidak akan masuk ke dalam 23 nama yang saya bawa ke Prancis nanti” tutup Pelatih 68 tahun tersebut.

Hodgson sendiri harus menyingkirkan tiga nama untuk tim final yang ia bawa ke Prancis pada Euro 2016 mendatang. Hodgson diberi waktu hingga tanggal 31 Mei nanti untuk mendaftarkan tim defintiifnya ke UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − four =