raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ezra Walian Ungkap Kesan Pertama Latihan Bareng Timnas Indonesia

Topbola.net – Ezra Walian sudah merasakan latihan perdana bersama Timnas Indonesia. Apa kesan pertama dia bergabung bersama Evan Dimas dkk?

Ezra mengikuti latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (20/3/2017) sore. Dia menjadi pemain terakhir yang bergabung bersama timnas, karena dia baru tiba pada akhir pekan kemarin.

Kendati baru bergabung, Ezra tak canggung berbaur dengan para pemain lainnya. Saat turun dari bus untuk menuju lapangan stadion, pemain 19 tahun itu berjalan dengan para rekan-rekan barunya.

Ezra begitu serius mengikuti instruksi dari pelatih Luis Milla. Dia sudah sempat melakukan passing-passing dan umpan bola-bola pendek di tengah lapangan.

Ezra ternyata tidak sendirian, dia ditemani oleh sang Ayah, Glenn Walian yang menemaninya di pinggir lapangan. Menggunakan polo shirt, sang Ayah terlihat ikut mengamati penampilan anaknya itu.

Usai latihan, Ezra dikawal oleh petugas keamanan. Meski dijaga ketat, pemain berdarah Belanda Manado itu sesekali melempar senyum ke awak media yang sudah menunggu sejak sore.

Ketika ditanya bagaimana kesannya mengikuti latihan pertama kalinya bersama timnas, Ezra hanya menjawab. “Bagus, bagus, latihan berjalan bagus,” ujar Ezra dalam bahasa Inggris.

Ezra belum dipastikan bakal dimainkan atau tidak di laga melawan Myanmar. Pasalnya, dia harus menunggu tandatangan Keppres dari Presiden RI Joko Widodo.

Namun, pelatih Luis Milla sudah menyatakan siap menurunkan Ezra di pertandingan melawan Myanmar. Pelatih asal Spanyol itu menilai Ezra merupakan pemain berbakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 2 =