Ezra Walian Dimainkan, Ini Penjelasan Luis Milla

Topbola.net – Luis Milla menyatakan dirinya bertanggung jawab besar atas diturunkannya pemain naturalisasi baru, Ezra Wallian pada laga uji coba kontra Myanmar yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017).

Sejatinya proses naturalisasi Ezra baru saja selesai pada hari Senin(20/3/2017) kemarin, setelah Keppres (Keputusan Presiden) pemain berdarah Manado Belanda itu ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dari segi permainan yang ditampilkan pada laga tadi, Ezra masih belum memberi pengaruh besar dalam permainan Indonesia, meski punya dua peluang bagus di laga uji coba kali ini.

Luis Milla pun menjelaskan keputusannya yang dianggap terlalu cepat memainkan Ezra. Pelatih asal Spanyol itu juga bertanggung jawab atas hasil yang didapat Indonesia kontra Myanmar.

“Saya ingin melihat dia (Ezra) bermain. Itu karena dia baru dua hari bersama kami sedangkan pemain lain sudah kita miliki datanya, sedangkan dia belum. Jadi saya kasih dia kesempatan,” kata Milla dalam konferensi pers di Stadion Pakansari.

“Saya tegaskan, mainnya Ezra adalah 100 persen murni keputusan saya, dan saya bertanggung jawab apapun hasilnya,” tegasnya.