Evra Tak Ingin Ada Lagi Pidato Amarah di Ruang Ganti Juventus

Topbola.net – Pidato sebagai lambang dari kemarahan sempat terjadi di ruang ganti Juventus diawal musim lalu. Hal itu dilakukan lantaran Bianconerri sempat mengalami keterpurukan kala itu.

Dilansir Bola.net, bek Juventus, Patrice Evra mengungkapkan harapannya agar tak ada lagi momen ‘pidato’ penuh emosi seperti yang dia dan Gianluigi Buffon lakukan pada awal musim lalu.

Seperti diketahui, Juventus melakukan start yang sangat buruk pada musim lalu yang membuat mereka sempat terpuruk di papan bawah. Bahkan, usai kalah dari Sassuolo di awal musim lalu, Evra dan Buffon disebut ‘marah’ besar kepada skuat Bianconeri.

Dan pidato dari Evra dan Buffon itu disebut-sebut sebagai pemicu kebangkitan Juventus usai lawan Sassuolo dan mencatat hasil tak terkalahkan sampai mereka sukses meraih scudetto kelima beruntun.

“Saya berharap saya tak harus membuat pidato lagi seperti yang saya lakukan setelah lawan Sassuolo musim lalu, karena itu berarti kami jatuh kembali ke kesalahan yang sama,” ujarnya.

“Saya tak berpikir itu akan terjadi lagi, karena ini adalah ruang ganti juara dan orang-orang tahu apa arti dari mengenakan jersey Juventus,” sambungnya.

“Kami memiliki para pemain yang bagus, tapi di atas semua itu berarti karakter besar, yang menyadari apa yang harus diwakili dengan memakai jersey ini dan sinyal di awal musim ini adalah positif,” tandasnya.