Evra Sebut Timnya Tak Akan Anggap Remeh Portugal

Topbola.net – Prancis dan Portugal menjadi tim yang masih memiliki misi disatu pertandingan sisa yakni final UEFA Euro 2016 pada Senin 11 Juli 2016 dinihari mendatang. jelang menghadapi laga pamungkas tersebut pemain bertahan Prancis, Patrice Evra pun menyatakan jika timnya tak akan menganggap remeh Portugal.

Banyak pengamat mengatakan jika Les Blues memang jauh lebih diunggulkan dibanding skuat Selecção das Quinas – julukan tim yang dihuni Cristiano Ronaldo dkk itu. Namun demikian bagi Evra sendiri menilai jika ini tetap pertandingan berat lantaran Portugal adalah tim hebat.

“Ini adalah pertandingan besar. Portugal adalah tim yang amat bagus, meski mereka sebelumnya banyak mendapat kritik,” tutur Evra pada beIN Sports.

“Ada banyak orang mengatakan mereka tidak pernah memenangkan pertandingan dalam 90 menit. Semua orang mengatakan Kroasia yang akan lolos dan Portugal tidak pantas ada di sini.”

“Final adalah final, saya akan bermain melawan beberapa rekan lawas saya di sini. Ini adalah momen yang besar, namun tidak akan ada yang mudah di sini,” pungkas penggawa Juventus itu.