advertise

Everton Yakin Bisa Datangkan Theo Walcott dari Arsenal

Theo Walcott

Topbola.net – Manajer Everton Sam Allardyce belum lama ini mengungkapakan keinginannya untuk bisa terus memperkuat sisi penyerangan yang dimiliki oleh Toffes kedepannya, dan upaya untuk menambah pemain depan menjadi opsi yang akan dilakukan oleh pelatih asal Belanda itu pada bursa transfer musim dingin ini.

Pemain Besiktas Cenk Tosun sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu pemain bidikan yang diinginkan oleh Big Sam dan juga sosok Theo Walcott yang juga tak lepas dari bidikan.

Media The Mirror mengkalim, kubu Everton setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds dan harus bersiang dengan Southampton yang tak lain adalah klub lama Walcott.

Arsenal sendiri dikabarkan tak akan menghalangi langkah klub lain yang menginginkan Walcott, dan siap melepas sang pemain andai ada tawaran yang benar-benar cocok.

Walcott saat ini memang dalam kondisi yang kurang bagus di Arsenal, jarangnya mendapat jatah bermain secara reguler bisa jadi alasan bagi pemain Internasioanl Inggris itu akan menerima tawaran yang akan diajukan Everton nantinya.

Seperti yang telah disebutkan diatas, jika Everton juga harus bersaing dengan klub Premier League lainnya, Southampton.

 

Dari laporan media yang sama bahwa Southampton juga cukup berpeluang untuk bisa membawa kembali Si Anak Hilang yang telah lama meninggalkan klub berjuluk The Saint itu.

Diantara kedua tim peminat, Everton bisa dibilang lebih unggul dalam tawaran, dan langkah ini diyakini oleh Sam Allardyce bakal menjadi pilihan yang akan dipilih oleh Walcott dibanding harus kembali ke Southampton.

Klub Merseyside Biru kabarnya bersedia memberikan gaji sebesar 140 ribu pounds perpekan kepada Walcott andai saja benar sanggup untuk pindah pada transfer bulan Januari ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =