advertise

Everton vs Chelsea: Aaron Lennon Optimis Timnya Bisa Menang

Aaron Lennon

Topbola.net – Perkembangan apik yang ditunjukan Everton dibawah arahan manajer barunya, Sam Allardyce memang memunculkan potensi apik bagi The Toffees untuk bisa mengalahkan tim manapun yang menjadi lawannya.

Hal tersebutlah yang diungkapkan oleh penggawa Everton, Aaron Lennon jelang pertandingan antara timnya kontra Chelsea akhir pekan ini.

Berbicara soal peluang, Lenon cukup yakin timnya akan mampu menjigal trends apik yang dimiliki The Blues saat kedua tim bersua di Goodison Park Stadium nanti.

“Kita semua tahu Chelsea tim yang hebat, namun kami sedang dalam performa yang bagus dan di Goodison kami punya kesempatan bagus untuk menang melawan siapapun, jadi kami tidak sabar lagi,” ucap Lenon pada Sportsmole.

Lebih lanjut pemain 30 tahun itu mengatakan jika dukungan fans akan membantu timnya untuk mewujudkan hasil kemenangan kontra Chelsea.

“Kami selalu memiliki hal tersebut di sini. Kami tahu fans akan ada di belakang kami dan kami bisa mengimbangi tim manapun jika kami benar-benar dalam kondisi bagus. Kami tahu tidak ada tim yang benar-benar ingin datang ke Goodison.”

“Kami punya pemain yang bisa mencetak gol dan menciptakan peluang, kami punya banyak kualitas, tidak hanya di atas lapangan, namun juga di bangku cadangan.”

“Dan kami juga berbahaya di situasi bola mati. Wazza dan Gylfi punya umpan yang bagus, jadi kami bisa mengancam dengan berbagai cara,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 1 =