Everton Segera Selesaikan Transfer Wayne Rooney

Everton Segera Selesaikan Transfer Wayne Rooney

Topbola.net – Everton dikabarkan sudah bersiap untuk bisa memulangkan Wayne Rooney pada bursa transfer dengan status permanen. Jika proses tersebut berhasil, bomber internasional Inggris itu akan menjadi pembelian keenam bagi The Toffess sepanjang musim panas ini.

Kubu Merseyside Biru diketahui telah mengeluarkan dana sebesar 90 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain sebelumnya diantaranya, Michael Keane, Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru. Sementara Rooney akan menjadi yang keenam jika benar-benar terealisasi.

Media The Sun melaporkan jika ada upaya keras dari Everton untuk bisa memulangkan Rooney dengan status permainen sebelum akhir pekan ini. Rooney sendiri disebutkan sudah meninggalkan skuat MU dalam persiapan jelang pramusim di Amerika Serikat untuk merampungkan transfernya ke Everton.

Seperti diketahui sebelum gabung MU, Rooney pernah menghabiskan delapan tahun di Everton mulai dari akademi sampai menembus tim senior.

Setelah Rooney, Everton juga siap mengangkut pemain bintang lainnya. Satu nama yang dikabarkan akan bergabung adalah Olivier Giroud dari Arsenal.