Everton Ingin Patahkan Kutukan Emirates Stadium

Topbola.net – Jelang laga lanjutan kompetisi elite Liga Inggris Premier League, Everton kini tengah berambsi untuk dapat mendulang hasil maksimal kala melakoni laga tandangnya ke Emirates Stadium markas Arsenal, Sabtu 24 Oktober 2015.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Everton 24 Oktober 2015

Dari sejarah yang ada tim Merseyside Biru belum sekalipun meraih kemenangan dari markas Arsenal sepanjang 20 tahun terakhir. Hal ini tentu membawa ambisi tersendiri bagi pasukan yang telah disiapkan oleh Roberto Martinez pada laga tersebut.

Sang manajer berharap mental anak-anak asuhnya siap untuk mematahkan rekor buruk tersebut. “Ada pencapaian yang harus diraih, salah satunya menang atas Arsenal di kandang mereka. Tentu ada beban psikologis tersendiri, namun kami akan mencoba melakukannya,” kata Martinez.

Sementara dari kubu tuan rumah yang saat ini tengah mengalami grafik peningkatan dalam performa juga tak ingin melepas momentum berharga demi menjaga asa mereka merengkuh trofi Liga Inggris musim ini.

Melalui manajer Arsene Wenger The Gunners pun ingin mengulang hasil yang telah diraih seperti kala mengalahkan Manchester United dan Bayern Munchen.

“Kami tentu ingin hasil terbaik utuk pertandingan besar di kandang. Kami akan tampil seperti saat mengalahkan Muenchen dan MU,” ungkap Wenger.