advertise
advertise
advertise

Everton Bersedia Lepas Romelu Lukaku ke MU

Romelu Lukaku

Topbola.net – Media asal Inggris, BBC dan Sky Sports, pada Kamis (6/7/2017) petang WIB melaporkan jika dua klub Premier League, Everton dan Manchester United telah menemui kata sepakat untuk melangsungkan transfer bomber asal Belgia, Romelu Lukaku.

The Toffess disebut sudah setuju dengan tawaran yang diajukan pihak Setan Merah sebesar 75 juta pounds untuk bisa mendaratkan Lukaku ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Penampilan impresif pemain 24 tahun itu bersama Everton musim lalu telah menarik perhatian Jose Mourinho untuk bisa kembali bereuni dengan sang pemain di MU. Eks pemain Chelsea itu sukses mencetak 25 gol untuk Everton di ajang Liga Inggris 2016-2017.

Media BBC mengklaim, Lukaku akan menjalani tes medis pada akhir pekan ini dan akan segera bergabung dengan skuad Man United untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

Lebih lanjut, transfer Lukaku ini tidak terkait dengan transfer Wayne Rooney ke Everton. Rooney yang saat ini masih menjabat kapten Man United, memang santer dikabarkan akan dilepas ke Everton, dengan transfernya disebut juga akan rampung pada akhir pekan ini.

Menariknya, manajer Man United, Jose Mourinho, pernah menjual Lukaku ketika The Special One masih menangani Chelsea. Meski demikian, manajer berpaspor Portugal itu kini diyakini sangat terpukau dengan perkembangan bomber gempal tersebut selama merumput di Goodison Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 3 =