Everton Bersedia Lepas Lukaku Dimusim Panas Nanti

Topbola.net – Klub Premier League, Everton dikabarkan tak akan menghalangi keinginan Romelu Lukaku untuk bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun dari keterangan dari beberapa media berita bola mengatakan jika pihak klub akan bersedia melepas dengan syarat ada klub yang mau menawarnya dengan harga tepat.

Perilah demikian diamini oleh sangagen dari pemain asal Belgia itu, Mino Raiola belum lama ini.

Baja juga:  Koeman Rencanakan Bawa Everton Pra-Musim Ke Belanda

Sebelumnya sempat beradar kabar menyebutkan Lukaku kian dekat dengan perpanjang kontrak baru dengan The Toffes, namun berita lain mengabarkan jika perihal kontrak baru urung terjadi setelah sang pemain menjadi incaran bagi klub elite Eropa lainnya sperti Chelsea dan Juventus.

Dan, menurut Raiola, Everton pun sudah berjanji pada Lukaku untuk melepasnya musim panas ini. Tapi ada syaratnya.

“Lukaku sudah dijanjikan bahwa jika klub-klub tertentu datang (mengajukan tawaran) musim panas ini maka ia bisa saja pergi,” kata Raiola kepada talkSPORT.

“Saat ini kami belum melakukan pembicaraan konkret dengan pihak mana pun, tapi melihat perkembangan bursa saat ini saya pikir sejumlah klub akan mengontak Everton.

“Jika harganya tepat buat Everton dan proyek (klub peminat) tepat buat Lukaku maka saya pikir ia akan ingin mengambil langkah berikutnya, tapi kami belum sampai tahap itu,” tuturnya.