Everton Berniat Pinjamkan Klaassen ke Napoli

Davy Klaassen

Topbola.net Berita bola dari ajang transfer pemain terbaru mengabarkan jika Manajer Everton Sam Allardyce bersiap untuk memeinjamkan salh satu pemainnya, Davy Klaassen ke Napoli.

Partenopei sebelumnya sudah menginginkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sejak masih bersama klub raksasa Eredevisie Belanda, Ajax Amsterdam namun pada akhirnya ia lebih memilh untuk bergabung Everton dengan biaya € 27 juta pada musim panas lalu.

Namun pada akhirnya keputusannya untuk bermain di Premier League dinilai menjadi keupusan yang salah lantran hingga saat ini Klaassen belum sekali pun belum mendapatkan kesempatan tampil sejak bulan September 2017 lalu.

“Karena dia tidak pernah tampil dan hanya kerap berada di bangku cadangan, akan lebih menguntungkan dia dan klub jika dia terus pinjamkan,” kata Big Sam kepada wartawan.

“Dia cukup rela duduk dan bertahan dan berjuang menggantikannya, tapi saat ini dia lebih baik keluar dan main sepak bola. Saya pikir itu akan menguntungkan dia dan memberinya kesempatan untuk bermain. ”

Namun, Allardyce mengatakan bahwa itu hanya akan menjadi pinjaman tanpa kewajiban untuk membeli, meski Napoli bisa mendapatkan opsi untuk mempermanenkannya diakhir musim.

“Karena mungkin musim depan dia mungkin cukup baik. Anda melihat berapa banyak pemain yang tidak berhasil di musim pertama mereka dari luar negeri. Ada ratusan dan ratusan di antaranya. Dan di setiap klub. Mengingat pra-musim penuh dan kemudian Anda menunggu dan melihat. ”

Dilaporkan Napoli nampaknya cukup tertarik dengan upaya pinjaman tersebut, tapi mungkin sedikit terlambat untuk mengiyakan proses, terutama jika ada opsi untuk membeli.

Pemain asal Belanda itu sebelumnya juga pernah ditawarkan ke Inter, namun dalam tanggapan yang diberikan, pihak I Nerrazurri tida tertarik meminjamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 17 =