Everton Berniat Datangkan Kevin Strootman dari Roma

Topbola.net -AS Roma nampaknya menjadi tim yang apling banyak mendapat ancaman kehilangan pemain pada jendala transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya satu penggawanya, Miralem Pjanic resmi pindah ke Juventus, dan Radja Nainggolan yang menjadi target buruan Chelsea, kini terbaru Kevin Strootman pun menjadi pemain yang diinginkan oleh klub EPL lainnya, Everton.

Seperti dilansir media Liverpool Echo menyebutkan jika pemain I Lupi itu masih memiliki dua tahun yang tersisa di kontraknya sekarang dan ia bakal dilepas dengan harga sekitar 30 juta poundsterling.

Sementara manajer baru Everton, Ronald Koeman, disebut akan mendapatkan dana transfer senilai 100 juta poundsterling untuk dihabiskan selama musim panas dan juga dana tambahan jika ia berhasil melepas beberapa pemain, untuk membangkitkan catatan prestasi Everton musim depan.

Strootman, yang bergabung dengan tim Italia dari PSV dengan transfer bernilai besar di musim panas 2013, mengalami cedera sobek ligamen lutut dan dipaksa untuk melalui tiga operasi berbeda guna mengatasi kondisinya.

Lini tengah disebut akan menjadi perhatian utama manajer berusia 53 tahun di bursa transfer kali ini dan laporan yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa tim Premier League juga tertarik dengan pemain tengah asal Belgia, Axel Witsel. (Bola.net)