raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Evan Dimas Inginkan Sepak Bola Indonesia Bangkit

Topbola.net – Talenta muda sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono mengaku senang dengan dicabutnya SK pembekuan PSSI oleh Menpora beberapa waktu lalu. Pemain yang baru saja pulang dari menimba ilmu di Spanyol itu berharap semoga sepak bola Indonesia bisa segera bangkit.

“Semoga ini awal kebangkitan sepak bola Indonesia agar bisa berprestasi lagi di kancah internasional,” kata Evan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (19/5).

Pemain sepak bola muda, diharapkan Evan kembali bergairah dan bersemangat menekuni sepak bola. “Adik-adik juga kembali semangat setelah kemarin orang tua mungkin sudah males kalau anaknya ikut sepak bola,” katanya.

Evan hari ini kembali dari Spanyol setelah mengikuti latihan bersama Espanyol B dalam program La Liga Global selama empat bulan. Ia bersyukur mendapat banyak pengalaman dari program itu dan akan berusaha menerapkan ilmu yang didapatkan.

Pada 2015, Evan Dimas juga berlatih dengan Llagostera di Segunda Division Spanyol selama beberapa minggu. Kini, Evan mengaku rindu berseragam Timnas Indonesia. “Pasti, siapa tidak ingin main lagi di timnas. Saya rindu meraih juara dengan timnas,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 2 =