Eusebio Di Francesco Mengaku Tak Ada Niat Lepas Dzeko

Edin Dzeko

Topbola.net Allenatore AS Roma, Eusebio Di Francesco mengkau tak ada niatan untuk melepas Edin Dzeko meski sang pemain hampir dipastikan akan segera angkat kaki dari Olimpico Stadium dalam waktu dekat.

Dzeko diperkirakan akan segera merapat ke Stamford Bridge, dengan Chelsea yang kabarnya semakin berhasrat untuk bisa mendapatkan tandatanganya dimusim dingin ini.

Setelah direktur olahraga Roma Monchi membantah adanya kesepakatan 50 juta euro yang telah diajukan kubu The Blues untuk bisa memboyong Dzeko. (Baca juga: Chelsea Segera Rampungkan Proses Transfer Edin Dzeko)

Sedangkan belum lama ini pemain internasional Bosnia-Herzegovina berhasil mencetak gol pada laga yang berakhir imbang 1-1 kontra Sampdoria Sampdoria pada hari Rabu (24/01/2018) kemarin.

Mengingat masih pentingnya sosok Dzeko, Di Francesco mengaku masih enggan untuk melepas penyerangnya tersebut meski semua keputusan saat ini ada ditangan manajemen klub.

“Dia membuat dirinya tersedia untuk pertandingan tersebut, meski ada banyak rumor. Dia adalah pemain yang terkadang Anda bisa melihat sedikit, tapi kemudian dia muncul,” kata pelatih Roma tersebut.

“Ini pilihan bagi klub, ditentukan oleh banyak faktor. Selama saya memiliki pemain, saya akan bermain dengannya, karena dia selalu menunjukkan komitmen, keseriusan dan profesionalisme kepada saya.

“Dzeko adalah pemain yang menentukan dan dialah yang mencetak sebagian besar gol untuk tim saya.

“Semakin cepat pasar transfer berakhir, semakin cepat kita akan menemukan Dzeko dengan ketenangan lebih.

“Tapi untuk bagiannya, ketersediaannya selalu sama,” tandas mantan pelatih Sassuolo itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =