Eto’o Dukung Conte Latih Chelsea

Topbola.net – Meski sudah tak lagi bersama Chelsea, namun nyatanya Samuel Eto’o masih terus mengikuti perkembangan mantan tim yang sempat ia bela pada musim 2013/14 lalu. Kala itu legenda timnas Kamerun itu bermain dalam skuat asuhan Jose Mourinho.

Kini sejak pengumuman bahwa The Blues bakal ditangani oleh pelatih baru, Antonio Conte untuk musim yang akan datang, Eto’o pun mengaku sangat mendukung eks pelatih Juventus itu dengan mengatakan sebuah harap agar dapat kembali membawa London biu berkuasa di Liga Premier Inggris.

“Seorang manajer hebat seperti Conte tidak perlu saran saya. Dia telah membuktikan diri sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia harus terus seperti ini. Dia telah memenangkan banyak gelar. Conte, tolong buat Chelsea jadi juara lagi!” ujar Eto’o.

Chelsea, juara bertahan Premier League, telah menunjukkan pertahanan yang buruk pada musim ini, di mana mereka mengalami 9 kekalahan dari 16 pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini, dan imbasnya Jose Mourinho harus dipecat dari jabatannya sebagai manajer tim.

Guus Hiddink ditunjuk sebagai manajer sementara dan ia berhasil membawa mereka menjalani 15 pertandingan tak terkalahkan di liga, sebelum kalah di tangan Swansea City pada akhir pekan lalu.