Esteban Vizcarra Pulih Jelang Laga Kontra Sriwijaya FC

Topbola.net – Kabar baik datang dari kubu Arema Cronus jelang laga semifinal Piala Bhayankara kontra Sriwijaya FC, Kamis 31 Maret 2016 sore WIB. Pada laga yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang nanti, Singo Edan besar kemungkinan akan kembali diperkuat Esteban Viscarra yang telah pulih dari cedera.

Dilaga sebelumnya menghadapi Bali Undited, sang arsitek Arema, Milomir Seslija tidak menurunkan Vizcarra karena mengalami cedera engkel.

Untungnya cedera tersebut tidak terlalu parah, ia pun sudah bisa kembali berlatih sejak kemarin. Kondisi tersebut sedikit membuat lega skuad Arema karena Vizcarra bisa jadi andalan di lini depan bersama Cristian Gonzalez.

Sayangnya, Singo Edan akan kehilangan gelandang kreatif Ahmad Bustomi yang masih menjalani pemulihan cedera lutut.

“Semua pemain Arema siap dimainkan, termasuk Esteban Vizcarra. Yang dipastikan absen hanya Ahmad Bustomi,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Untuk mengisi pos Bustomi, tim pelatih sejauh ini belum bisa memastikan siapa yang akan diturunkan sebagai starter.

“Perkara siapa yang alan dimainkan dalam starting line-up nanti hari H baru bisa kita ketahui bersama, yang jelas siapa pun yang dimainkan maka itulah tim terbaik kami,” pungkas pria yang akrab disapa Getuk tersebut.

Arema Cronus akan menjamu Sriwijaya FC di laga semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016) petang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + fourteen =