Essien Ucap Alhamdulillah Usai Persib Kalahkan Persipura

Topbola.net – Bintang Persib Bandung, Michael Essien bersyukur bisa membawa timnya mengalahkan juara bertahan Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia Minggu, (7/5/2017). Ucapan Alhamdulillah terucap dari pemain asal Ghana tersebut.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5/2017) malam WIB Essiens mampu tampil sebagai pembeada bagi kubu Maung Bandung. Ia juga menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencatatkan nama dipapan skor pada laga kemarin.

Menggantikan Ahmad Subagja pada babak kedua, eks penggawa Chelsea itu, mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-57. Itu adalah gol pertama Essien sejak datang ke Persib awal musim kemarin.

Gol itu juga berarti besar bagi Persib mengingat mereka sepanjang pertandingan ditekan habis oleh Persipura yang punya 18 attempts. Kini ‘Maung Bandung’ memuncaki klasemen sementara dengan 11 poin dari lima laga.

Hasil tiga poin tersebut disambut senang oleh para penggawa Persib terutama Essien yang begitu bersyukur atas capaiannya itu. Usai pertandingan, Essien yang mengenakan baju muslim koko dan peci putih itu selfie dengan Ahmad Jufriyanto.

Another 3 points tonight…well done boys…”Praise be to God” “Alhamdulillah”#PersibBandung⚽ #Bobotoh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Michael Essien® (@iam_ess) pada

“Tiga poin lagi malam ini… Kerja bagus kawan… Ucapkan ‘Alhamdulillah’ kepada Tuhan #Persib Bandung #Bobotoh,” tutur Essien di akun instagramnya @iam_ess