Essien Kemungkinan Besar Akan Hadir pada Launching Tim Persib Bandung

Topbola.net – Meski sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung, namun pada kenyataanya Michael Essien hingga saat ini belum juga diperkenalkan secara langsung dihadapan para fans setia Maung Bandung (Bobotoh).

Sejak bergabung dengan Persib, mantan pemain Chelsea itu memang terus mengundang daya tarik bagi para pendukung Persib untuk bisa bertemu langsung dengan penggawa baru tim kesayangannya. Namun hal tersebut masih urung terlaksana hingga saat ini.

Tak hanya Bobotoh, Essien sendiri juga mengalami hal sama dimana pemain asal Ghana itu masih belum melihat langsung aksi kemeriahan dari Bobotoh yang selalu setia mendukung Persib saat belaga.

Seperti dilansir media Viva.co.id, pada acara yang rencananya akan dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu 2 April 2017 tersebut, Essien pun dijadwalkan bisa melihat langsung histeria suporter Maung Bandung.

Kepastian hadirnya mantan penggawa Real Madrid, AC Milan dan Lyon itu pun diumumkan Persib dalam postingan di akun Instagram resmi, @persib_official.

Dalam postingan tersebut, terdapat video yang memuat imbauan manajer Persib, H Umuh Muchtar yang mengharapkan kedatangan para Bobotoh dalam gelaran launching tim jelang Liga 1.

Tak cuma akan menampilkan Essien, Umuh juga berjanji akan memperkenalkan satu pemain baru lagi milik Persib dalam launching tersebut.

“Semua pemain dan seluruh jajaran tim akan hadir, termasuk satu pemain baru lagi siap diperkenalkan,” ujarnya.