Espanyol Tertarik Datangkan Jerome Sinclair

Topbola.net – Espanyol dikabarkan telah mendapatkan bidikan untuk pemain buruan pada bursa transfer Januari mendatang. Klub asal liga elite Spanyol itu sendiri dikabarkan tengah membidik pemain depan Liverpool Jerome Sinclair.

Dalam upaya ini Espanyol tak ingin meninggalkan kesempatan emas untuk mendapatkan pemain 19 tahun yang masa kontraknya di Anfield akan segera habis.

Sinclair yang telah berseragam The Reds sejak 2011 hanya membuat tiga penampilan di tim pertama lantaran kurang mendapat kesempatan terutama dari Brendan Rodgers yang baru saja didepak dari Anfield.

Tak hanya itu, langkah Sinclair untuk hijrah semakin terbuka lebar setelah ia menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Si Merah sehingga ia akan berstatus agen bebas pada akhir musim.

Menurut Daily Mail pemain yang pernah dipinjamkan ke Wigan Athletic menjadi incaran serius Espanyol dan pihak klub tersebut akan mengajukan tawaran resmi ketika jendela transfer musim dingin di buka.

Sebagai tambahan Sinclair membuat debut bersama Liverpool selang enam hari setelah merayakan ulang tahun ke 16 pada 2012 silam.